Cara Cheat Game COC di Android Tanpa Root Mudah

Cara Cheat Game COC di Android Tanpa Root Mudah



Cara Cheat Game COC di Android Tanpa Root Mudah

Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root Mudah - Android adalah satu sistem operasi Linuk yang digunakan oleh ponsel pintar seperti Samsung, Lenovo, Sony, Evercoss, Advan dan masih banyak lagi yang lainya. Sistem operasi ini dibuat oleh perusahaan softwer salah satuterbesar di dunia yaitu Google. Smartphone yang pertama kali menggunakn OS Android yaitu Samsung yang merupakan perusahaan smartphone terbesar asal Korea Selatan.

Saat pertama kali smartphone Samsung mengusung OS Android, ponsel Samsung sangat laris di pasaran dengan mengalahkan sistem operasi yang lainya seperti Windows Phone dan juga iOS. Keunggulan dari smartphone android yakni dari fitur-fiturnya sangat komplit dan terdapat juga berbagai macam aplikasi dan game yang dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store.

Salah satu game android yang sangat populer saat ini adalah Clash Of Clan (COC). Mungkin hampir semua pengguna smartphone android mengetahui game COC ini. Game COC (Clash Of Clan) merupakan game yang sangat seru untuk kita mainkan, apalagi anda yang menyukai game tantangan dan ringtangan game yang satu ini sangat cocok untuk anda mainkan. Namun untuk anda yang ingin menyelesaikan tantangan dan rintangan dengan cepat, kali ini Game android akan memberikan cara cheat coc (clash of clan) di android tanpa perlu root. Jika anda penasaran dengan cara cheat coc android, sebaiknya simak ulasan berikut ini.

Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root mudah :


1.    Pertama-tama anda browsing online game COC, linknya berikut ini disini

Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root Mudah

2.    Kemudian isi username game COC (clash of clan) anda yang sebelumnya telah anda buat.
3.    Setelah itu atur untuk memasukan (Elixir, Gold, Gems) yang bakal ditambahkan sesuai keinginan anda.

Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root Mudah

4.  Apabila Elixir, Gold, Gems telah ditambahkan, silahkan anda klik Generate dan tunggu sampai proses tersebut telah selesai.
5.    Terakhir, Elixir, Gold dan Gems yang sudah diGenerate dapat anda diambil.

Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root Mudah

Diatas merupakan Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root Mudah cukup simple untuk anda lakukan. Cara cheat COC ini sangat cocok untuk anda yang gemar bermain game COC (clash of clan). Cara ini cocok digunakan untuk anda yang tidak sabar dengan ringtangan dan tantangan yang ada di COC (clash of clan), namun untuk anda yang menyukai rintangan dan tantangan sebaiknya jangan melakukan cara cheat COC (clash of clan).

Itulah Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root Mudah yang sangat simple dan mudah di pahami.

Semoga artikel tentang Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root Mudah berguna untuk anda yang sedang membutuhkan. Silahkan berikan komentar anda untuk Cara Cheat game COC di Android Tanpa Root Mudah.

Terima Kasih.


Back To Top