Apk Cheat Game Android Terbaik

Apk Cheat Game Android Terbaik



Apk Cheat Game Android Terbaik

Apk Cheat Game Android Terbaik – Pada kesempatan kali ini Game Android akan membagikan beberapa Aplikasi hack yang biasa di gukanakan untuk melakukan hack cheat pada game atau aplikasi yang seharusnya berbayar. Untuk yang sudah terbiasa melakukan cheat saya rasa sudah tidak kesulitan untuk menggunakan aplikasi-aplikasi ini seperti untuk mengubah data, membeli gems, gold dan juga bypass license.
Untuk bisa menginstal dan menjalankan Aplikasi Hack ini, android kalian harus sudah teroot. Nah langsung saja di bawah ini Aplikasi Hack yang bisa kalian download secara gratis.

Baca juga : Cara Cheat Game Android Tanpa Root Dengan Mudah

1.    Game Killer

Aplikasi Hack yang pertama adalah Game Killer berfungsi  untuk memodifikasi dan mengedit game yang sedang anda mainkan. seperti contohnya menambah coin, uang, score, dll atau dengan kata lain kita bisa memanipulasi datanya.

Apk Cheat Game Android Terbaik

Download aplikasi Game Killer disini

2.    Freedom

Freedom berfungsi melakukan hack di google playstore, untuk melakukan pembelian yang berbayar menjadi gratis tanpa harus menggunakan kartu kredit seperti gold, gems, healt, dll.

Apk Cheat Game Android Terbaik

Download aplikasi Freedom disini

3.    Lucky Patcher

Selanjutnya Aplikasi Hack yang bisa anda gunakan adala Lucky Patcher. Aplikasi android ini memang cukup populer di kalangan gamer hack khususnya. Lucky Patcher mampu menghack Lisensi Game dari premium menjadi gratisan atau membypass veryfikasi license full version. Bukan hanya itu saja, fungsi atau fitur yang terdapat di Lucky Patcher pro ini antara lain bisa menghilangkan iklan di aplikasi dan game agar penggunaanya terbebas dari kemunculan iklan yang tidak di kehendaki.

Apk Cheat Game Android Terbaik

Download aplikasi Lucky Patcher disini

4.    XmodGames

XmodGames adalah sebuah Aplikasi Hack yang berfungsi memodifikasi game tertentu agar bisa berjalan diluar fitur yang ada. Seperti game clash of clan yang para pemainya banyak menggunakan aplikasi xmodgames dan masih banyak lagi game yang bisa dimodifikasi menggunakan xmodgames.

Apk Cheat Game Android Terbaik

Download aplikasi XmodGames disini

5.    SB Game Hacker

SB Game Hacker mempunyai fungsi untuk mengubah atau mengedit Value  pada game.

Apk Cheat Game Android Terbaik

Download aplikasi SB Game Hacker disini

6.    xxzhushou

xxzhushou merupakan aplikasi hack yang mirip dengan xmodgames, perbedaanya hanya pada bahasanya yang menggunakan bahasa mandarin, untuk fungsi semua hampir sama dengan xmod.

Apk Cheat Game Android Terbaik

Download aplikasi xxzhushou disini

7.    Hex Editor

Hex Editor berfungsi untuk melakukan editing pada data yang ada dalam game maupun aplikasi yang berbentuk hex. 

Apk Cheat Game Android Terbaik

Download aplikasi Hex Editor disini

8.    Game Guardian

Fungsi dari Game Guardian tak jauh beda dengan hack tool lainya, yaitu untuk melakukan hacking atau memodifikasi value game yang ada di android.

Apk Cheat Game Android Terbaik

Download aplikasi Game Guardian disini

Semoga artikel tentang Apk Cheat Game Android Terbaik berguna untuk anda yang sedang membutuhkan. Silahkan berikan komentar anda untuk Apk Cheat Game Android Terbaik.

Terima Kasih.
Back To Top